Hi, guest ! welcome to TV LIFE STREAMING. | About Us | Contact | Register | Sign In
Categorie : Home | LIVE | VIDEO | TV | STREAMING | Google | Widget | Facebook

Wednesday, March 9, 2011

CHANNEL LINE UP INDOVISION - HBO Signature

Bagi Anda yang ingin memiliki Tv Provokatif dan menghibur, HBO SIGNATURE Merupakan Channel Televisi yang Cocok untuk anda! Saluran ini komersial-bebas 24 jam memiliki program yang berbeda yang mendorong batas-batas, berusaha untuk mengambil kontroversial, berani menjadi provokatif dengan berbagai film-film terbaru dan seri termasuk Productions HBO's Original.

CHANNEL LINE UP INDOVISION HBO - [Channel 7]
HBO adalah saluran untuk setiap pecinta film, seperti HBO adalah rumah bagi film-film blockbuster terbaru dan terbesar dari Hollywood dan studio independen. Dengan 24 jam pemrograman bebas komersial, HBO juga menawarkan memenangkan penghargaan serial asli HBO dan film. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION MAX - [Channel 8] 
Jika Anda penggemar aksi, fiksi ilmiah dan film ketegangan, MAX - sebelumnya dikenal sebagai Cinemax, hanya untuk Anda. Ini adalah biaya komersial, 24 premi pemrograman jam didedikasikan untuk aksi, ketegangan dan program Sience fiksi ditargetkan untuk laki-laki, kemasan hiburan adrenalin non-stop.

CHANNEL LINE UP INDOVISION HBO Family - [Channel 9] 
KELUARGA HBO adalah saluran yang menampilkan film-film sehat bahwa keluarga bisa menikmati bersama-sama. Dikhususkan untuk lingkungan melihat keluarga-ramah dan menawarkan semua hiburan kelompok usia. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION HBO Hits - [Channel 10] 
HBO HITS adalah saluran film benar-benar didedikasikan untuk hits blockbuster, 24-jam sehari, komersial bebas. HBO HITS fitur US - film-film box 100 kantor pada tahun mereka dibebaskan atau hits yang menimbulkan sebagai pemenang atau nominasi Oscar ® / Golden Globe ®. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION STAR Movies - [Channel 14] 
STAR MOVIES adalah saluran televisi 24 jam yang memberikan blockbuster terbesar dari Hollywood. STAR MOVIES menawarkan pilihan yang luas dari film yang mencakup berbagai genre dan juga fitur Emmy ® seri pemenang penghargaan dan dipuji secara kritis, serta Malam Pembukaan dan acara industri film bergengsi seperti The Annual Academy Awards ®. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Fox Family Movies - [Channel 15] 
Fox Film Keluarga merupakan saluran semua film unik yang dirancang untuk seluruh keluarga, kesempatan unik untuk muda dan tua untuk obligasi selama sihir film terbaik. Saluran menawarkan setidaknya 40 film yang berbeda setiap bulan dan premier Minggu primetime untuk menyorot setiap minggu, bersama dengan malam tema eye-catching dan acara program khusus untuk menjaga pemirsa datang kembali. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION MGM - [Channel 18] 
MGM Channel features handpicked entertainment from Metro-Goldwyn-Mayer library, the world’s largest modern Hollywood film library. MGM showcases Oscar winning favourites, modern movie masterpieces and all-time crowd pleasers classical movies. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Thrill - [Channel 19] 
Thrill adalah rumah Asia untuk yang terbaik dalam film thriller dan ketegangan. Ini membawa thriller paling menarik, ketegangan, supranatural & film horor langsung ke ruang tamu pemirsa'. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Celestial Movies - [Channel 20] 
Langkah ke "Dunia Cina Cinema" dengan Celestial Movies untuk menonton film blockbuster eksklusif pertama-menjalankan dan favorit sepanjang masa dari Hong Kong, Daratan China, dan Taiwan yang menampilkan bintang-bintang super seperti Jackie Chan, Jet Li, Andy Lau, Donnie Yen dan banyak lagi! Selain film-film Cina, Celestial Movies juga membawa Anda film terkenal dari Korea, Jepang dan seluruh Asia. Jadi jika Anda ingin menonton film Asia Cina dan lainnya setiap saat hari di Kanton dan Mandarin dengan Cina dan sub judul bahasa Inggris, Celestial Movies adalah tujuan Anda! 

CHANNEL LINE UP INDOVISION RED - [Channel 21] 
RED perdana beberapa blockbuster Asia terbaru dari thriller ke tindakan seni bela diri, drama ke komedi. Juga melihat keluar untuk serial TV terbaik di Asia, bertabur bintang-wawancara, berita hiburan dan banyak lagi! 

CHANNEL LINE UP INDOVISION BABYTV - [Channel 40] 
Baby Tv adalah pertama bayi di Indonesia saluran untuk anak di bawah 3 tahun, siaran 24 jam sehari yang bebas komersial yang dirancang khusus untuk membangun landasan yang kuat untuk belajar masa depan anak Anda dan dirancang dalam hubungannya dengan psikolog anak dan bayi ahli pembangunan. Program memperkenalkan bayi dengan dunia alam dan keterampilan primer melalui karakter menarik yang mengilhami menyenangkan dan rasa ingin tahu. Ini adalah dunia kecil yang aman untuk bermain dan belajar untuk bayi melalui lagu, cerita dan permainan. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION CBeebies - [Channel 41] 
CBeebies adalah saluran yang unik dengan program menghibur, interaktif dan pendidikan untuk anak-anak pra-sekolah sampai dengan 6 tahun. Dicintai oleh anak-anak untuk karakter yang cerah, ramah dan akrab dan saluran lingkungan yang aman bagi anak-anak. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Playhouse Disney - [Channel 43] 
Playhouse Disney 1st Asia pra-learning saluran yang membantu mengembangkan keterampilan anak-anak prasekolah awal 'masa kanak-kanak melalui karakter menarik, mendongeng dan saluran music.The menyediakan program memenangkan penghargaan, yang merangsang belajar yang menyenangkan, lingkungan kreatif. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION JimJam - [Channel 44] 
JimJam adalah saluran TV yang didedikasikan untuk anak-anak pra-sekolah usia antara 1 - 6 tahun, dan orangtua mereka dan wali. JimJam adalah pendamping ideal untuk orangtua, menyediakan menyenangkan, merangsang dan lingkungan yang aman bagi anak-anak muda. Pemrograman kualitas tinggi Its beberapa bintang terbaik di dunia-dicintai karakter pra-sekolah TV. Terpercaya, inspirasi dan menarik, menunjukkan JimJam's telah secara khusus diciptakan untuk memberikan kontribusi pada perkembangan emosional, intelektual dan sosial anak. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Disney Channel - [Channel 45] 
Disney Channel menawarkan berbagai hiburan berkualitas untuk anak-anak dan seluruh keluarga, mulai dari animasi, serial live action ke film. Disney Channel adalah melepaskan satu atau lebih episode baru atau musim baru, film baru, film asli baru, seri asli baru serta baru Pihak Ketiga judul. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Cartoon Network - [Channel 46] 
Cartoon Network Channel adalah rumah yang menyenangkan dan menghibur dan seri kartun animasi dan film untuk anak-anak usia semua. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Boomerang - [Channel 47] 
Bumerang adalah saluran yang menunjukkan kartun animasi klasik dan serial televisi animasi dari Warner Bros Metro-Goldwyn-Mayer, dan Hanna-Barbera. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION KidsCo - [Channel 48] 
KidsCo adalah saluran untuk anak-anak dan seluruh keluarga. Ini menawarkan hiburan untuk semua orang dengan tiga zona pemrograman yang berbeda - Pre-School Zone, Kids Zone and yang Keluarga Zone. KidsCo adalah menyenangkan, tetapi lingkungan yang aman bagi anak-anak. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Nickelodeon - [Channel 49] 
Nickelodeon didedikasikan untuk anak-anak dan muda usia 6-20 orang. Ini menampilkan itu, yang paling banyak ditonton menunjukkan top-rated, animasi hits sangat diakui, Aksi Live menunjukkan dan program menarik lainnya. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION YoYo TV Asia - [Channel 50] 
Taiwan no.1 saluran Cina Kids '. Saluran pendidikan dan menyenangkan yang menciptakan lingkungan belajar yang besar untuk anak-anak melalui program-program penghargaan pemenang. Beberapa program ini dirancang untuk anak-anak latar belakang berbahasa Inggris untuk menciptakan lebih efektif dan lebih cepat belajar antara kids.Some program unggulan Bahasa Inggris termasuk "YOYO DIY" dan "YOYO Kelas". 

CHANNEL LINE UP INDOVISION SUN TV - [Channel 83] 
Sun TV Network adalah saluran yang menyediakan berbagai informasi, dikemas dalam programes seperti talkshow, berita, fitur dan hiburan yang sesuai dengan segements dinamis dan berbeda dari pemirsa. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION LIFE - [Channel 70] 
It is a 24 hours Christian channel. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION MNC News - [Channel 84] 
MNC News Channel adalah sebuah televisi 24-jam saluran berita bahasa Indonesia yang menyediakan berbagai macam program dari berita umum, Infotainment, olahraga dan berita gaya hidup. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION MNC Entertainment - [Channel 85] 
MNC Entertainment Channel merupakan 24 jam channel Indonesia berfokus pada konten hiburan seperti serial drama, komedi situasi, dan banyak lainnya. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION MNC Music - [Channel 96] 
MNC Music is a 24 hours non stop music channel providing you with local and international music. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION MNC Muslim - [Channel 97] 
MNC Muslim is a 24 hours religion channel that delivers various Islamic programs through music clips, drama, news, talkshow, documantary and many more. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Vision 2 Drama - [Channel 150] 
Vision 2 Drama is Indonesia's first teledramas TV channel that broadcasts world's best quality teledramas from Taiwan, Korea, and Latin America. 24 hours nonstop and dubbed in Bahasa Indonesia. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION FOXCrime - [Channel 152] 
The one and only bold entertainment channel dedicated to CRIME, INVESTIGATION and MYSTERY. A special channel where one can find all shadows of crime and investigation stories. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Vision Comedy - [Channel 151] 
Indonesia’s first comedy channel that broadcast legendary and today’s comedy titles for 24 hours non-stop. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION FOX - [Channel 153] 
FOX Channel adalah saluran hiburan umum sepenuhnya didedikasikan untuk seri, televisi terbaik baru dan klasik. FOX memiliki jadwal kualitas terbaik, headlining seri baru yang inovatif, serta hits besar klasik dalam berbagai gaya, termasuk komedi, drama, fiksi ilmiah, aksi, animasi dan kenyataan. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION AXN - [Channel 154] 
AXN is a destination for adventure and action movie lovers. It delivers top-rated drama series, blockbuster features, adventure-reality and first-run lifestyle sports programs from around the world, as well as dynamic original productions. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION AXN Beyond - [Channel 155] 
AXN is the destination channel for “out of the ordinary” content, with a programme line-up that includes drama series, movies and animations, across proven genres such as sci-fi and fantasy, horror and suspense, paranormal and supernatural. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION STAR World - [Channel 156] 
STAR Dunia, Asia No 1 saluran hiburan umum, adalah pilihan atas orang dewasa makmur di Asia. Dari semua waktu-favorit untuk menunjukkan pemenang penghargaan, STAR Dunia penawaran eksklusif pertama-menjalankan program top-rated dari Amerika Serikat dan di seluruh dunia, dengan beragam mencakup komedi, drama, realitas & menunjukkan bakat dan acara penghargaan hidup. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Animax - [Channel 157] 
Animax fitur Anime terbaru dari Jepang untuk anak-anak, remaja & dewasa muda. Ia menawarkan line-up yang dinamis tidak hanya berperingkat tertinggi, program anime paling populer serta menunjukkan pernah terlihat di luar Jepang, tetapi juga produksi asli, musik dan program teknologi-gaya hidup. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION FX - [Channel 159] 
FX is the edge of entertainment. It premieres award-winning, character-driven stories that resonate with its discerning audience, along with irreverent comedy, sophisticated drama, reality series and more. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Universal Channel - [Channel 158] 
Beberapa favorit dunia dan paling banyak dibicarakan tentang acara dan film, saluran Universal tidak lebih dari membawa Anda bahwa Anda menonton televisi - hiburan Anda MERASA. Powered by menunjukkan karakter-driven, kepribadian besar di plotlines kaya, jantung dari saluran ini penuh SENSASI. Kompulsif, listrik dan menarik - karena HIBURAN GREAT adalah UNIVERSAL. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Sony Entertainment Television - [Channel 160] 
Sony Entertainment Television (SET) adalah sebuah channel didedikasikan untuk wanita perkotaan dan set pertumbuhan perempuan metro-seksual modern. Ini fitur berbagai genre program seperti fashion, realitas, komedi gaya hidup, dan drama. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Kix - [Channel 161] 
KIX menawarkan yang terbaik dalam hiburan tindakan untuk pemirsa Asia. Saluran menyatukan campuran hati menunjukkan realitas tindakan, olahraga ekstrim, seni bela diri campuran dan turnamen melawan, drama aksi, anime dan film aksi yang sangat dicintai. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION DIVA Universal - [Channel 162] 
DIVA Universal adalah merasa saluran yang baik untuk perempuan di seluruh dunia. Itu optimis, hidup dan optimis, namun pada saat yang sama penuh emosi, ketajaman dan kehangatan. Dikemas dengan drama besar, film menggembirakan dan menunjukkan realitas yang dinamis, dengan DIVA Universal, hiburan adalah pesta. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Syfy Universal - [Channel 165] 
SyFy Universal adalah saluran yang bahan bakar imajinasi melalui fiksi ilmiah, fantasi, misteri, fiksi realities.science paranormal dan alternatif, fakta ilmiah, horor, genre paranormal dan fantasi yang menampilkan seri, film, dan pemrograman lainnya dari NBC Universal dan studio besar lainnya. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION WarnerTV - [Channel 163] 
WARNER TV features an unprecedented mix of hit television series and blockbuster motion pictures, specifically selected for Asian audiences. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION BBC Knowledge - [Channel 200] 
BBC Knowledge menampilkan yang terbaik dari pemenang penghargaan pemrograman BBC faktual dan dokumenter. BBC Knowledge akan memiliki daya tarik penampil yang luas, dengan lima helai pemrograman kunci: Dunia, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Bisnis, The Past, People.The BBC menetapkan patokan internasional untuk pemrograman faktual premium. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Discovery Channel - [Channel 201] 
Discovery Channel memberikan dokumenter berkualitas tinggi yang menawarkan wawasan pemirsa universal ke inner pekerjaan dunia nyata. Terkenal dalam menawarkan program-program yang menakjubkan visual, sinematografi luar biasa yang membawa pemirsa untuk menjelajahi dunia. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION National Geographic Channel - [Channel 202] 
National Geographic Channel provides smart and innovative programming weighted in favour of popular science, technology, natural history, archaeology and natural mysteries. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION National Geographic Wild - [Channel 204] 
Nat Geo Wild didedikasikan untuk memberikan wawasan yang unik ke dalam dunia alam dari pemandangan alam yang paling terpencil dan melarang kedalaman lautan, ke taman dilindungi dengan sinematografi yang spektakuler dan cerita menarik. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Animal Planet - [Channel 203] 
Unpredictable and unscripted entertainment of animal behavior. A perfect channel for animal lovers. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Discovery Science - [Channel 205] 
Discovery Ilmu adalah jaringan hanya didedikasikan untuk membuat pemrograman ilmu diakses, relevan dan menghibur mulai dari kedalaman galaksi kita dengan ilmu praktis di dunia sekitar kita. Ilmu Discovery mencakup berbagai genre, termasuk Ilmu, teknologi eksplorasi, dan penemuan cutting edge, penelitian medis dan uang muka, astronomi, ruang, genetika, tubuh manusia. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION The History Channel - [Channel 206] 
History Channel yang ditujukan khusus untuk pemrograman sejarah. Menawarkan fakta menghibur dari masa lalu dan saat ini, dengan analisis peristiwa sejarah, manusia, dan fenomena metafisik, berdasarkan penelitian dan informasi dari sejarawan, penulis, saksi mata, dan orang-orang yang terlibat langsung. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION The Biography Channel - [Channel 207] 
Channel Biografi (BIO) fitur kisah nyata tentang orang-orang nyata dan kehidupan nyata mereka dekat dan pribadi. BIO profil kepribadian dari bintang Hollywood untuk tokoh-tokoh sejarah, para pemimpin dunia, konglomerat bisnis, raja-raja, atlet dan penjahat terkenal. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Crime Investigation Network - [Channel 208] 
Kejahatan & Investigasi adalah Channel yang menawarkan A Genre Worldwide Sukses dan telah menemukan sukses di AS dan seluruh dunia dengan Luas Seruan Programming. Saluran ini meneliti kisah di balik berita utama, biografi pembunuh terkenal, pembunuh berantai dan perampok dan probe dijelaskan misteri. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Discovery Turbo - [Channel 225] 
Discovery Turbo fokus dalam pemrograman berorientasi laki-laki yang menawarkan melarikan diri dari Lifes sehari-hari. Ini adalah saluran yang unik yang didedikasikan untuk segala sesuatu melaju. Penawaran hiburan adrenalin berbahan bakar bagi mereka yang menyukai sensasi kecepatan, Discovery Turbo akan membawa pemirsa bersama untuk perjalanan untuk mengalami kendaraan yang paling menarik di bumi. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Ginx - [Channel 226] 
GINX is the first international video games channel dedicated for games lovers. It provides the reviews of the latest games, tips and tricks as well as the cheat of your favourite games. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Asian Food Channel - [Channel 240] 
Asian Food Channel (AFC) adalah makanan saluran Asia didedikasikan untuk menyiarkan makanan terbaik dan program gaya hidup dari seluruh wilayah dan seluruh dunia. Ini adalah saluran yang menyediakan campuran Timur dan Barat program dalam berbagai format. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION The Style Network - [Channel 241] 
The Style Network is the destination for all women who want to look and feel their very best. The Style Network helps the viewers to discover their own individuality with the help of our informative programs, helpful tips and expert friends.Providing Ideas for improving your life & Inspiring you to try new things. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION E! Entertainment - [Channel 242] 
E! "Tujuan utama untuk para penggemar hiburan yang mendambakan terbaru tentang selebriti, hiburan dan budaya pop Dapatkan berita orang dalam Hollywood, selebriti sendok, wawancara karpet merah dan laporan selebriti fashion, memberikan hidup, laporan karpet merah dari Academy Awards atau Golden Globe. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Fashion TV - [Channel 243] 
24 hours fashion channel from Paris, covers fashion shows from around the world with their latest trends from Paris, London, Milan, Tokyo even Indonesia. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Life Inspired - [Channel 245] 
Li is Asia’s brand new lifestyle TV channel. Enjoy vibrant, world-class-quality, exclusive premieres of lifestyle entertainment from Food to Home, Wellness, Travel and Style. The channel showcases never-before-seen Asian premieres. An entertainment must-have for all trend seekers, Li is lifestyle and more, Li is your very own "Asian Lifestyle Editor" for trends around the world. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Discovery Home & Health - [Channel 246] 
Discovery Home & Health adalah saluran gaya hidup pemberdayaan bagi wanita yang berusaha untuk menjadi yang terbaik mereka dapat di semua menuntut banyak peran mereka bermain. Ini terdiri dari berbagai topik termasuk hubungan, kecantikan & makeover, aktivitas kehidupan yang signifikan, fitnes, dekorasi rumah dan banyak lagi. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION National Geographic Adventure - [Channel 247] 
Aimed at younger audiences, providing programming based around outdoor adventure, travel and stories involving people having fun while exploring the world. It unleashes the spirited adventurer in all of us with its bold, high impact and exciting programming. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION TLC - [Channel 248] 
TLC celebrates everyday life and special occasions by offering new perspectives and shared experiences from real-life people in remarkable circumstances. Providing an eclectic mix of lifestyle programming on travel, food, design & décor ,TLC brings you life that’s anything but ordinary. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Channel [V] International - [Channel 272] 
CHANNEL [V] is a music and lifestyle channel featuring original programmes, international hit TV series, latest chart-topping music videos, interviews with music stars, concerts and popular VJs. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION MTV SEA - [Channel 271] 
MTV is a music channel that brings both Asian and international music for 24 hours presented by attractive VJ's. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Nat Geo Music - [Channel 275] 
Nat Geo Music presents 24 hours alternative music channel for local and independent label. It gives viewers and authentic sound rich in diversity from world cultures, focus on rhythm and lyrics. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Trace TV - [Channel 276] 
TRACE TV is the #1 television dedicated to urban music and culture Hip Hop, R&B, Soul, Groove, Electro, Dance, Salsa, Reggae, World music, Techno, Electro, urban fashion, clothing, movies, games, mobile content & events aired through videos, countdown, concerts, specials and shows. Features special program, interviews, documentaries, magazines related to urban culture. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Vision1 Sports - [Channel 300] 
Vision1 is Indonesia’s first 100% & 24 hours sports TV channel, which screens LIVE and EXCLUSIVE matches from world leagues and competitions, highlights, kaleidoscope and many more. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION ESPN - [Channel 302] 
ESPN brings viewers in Asia the most exciting sports action from around the world. The channels mix of regional and international programming ensures fans enjoy the most comprehensive sports coverage. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION STAR Sports - [Channel 303] 
STAR SPORTS offers viewers a diverse array of top-flight Asian and international sports. Mostly presented live with a trademark format of entertaining, yet informative commentary. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Golf Channel - [Channel 305]  
Golf Channel is the first channel in Indonesia that is fully dedicated to Golf contents. Not only world class tournaments, but also various information and entertainment in the world of golf. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Eurosport - [Channel 304] 
Eurosport offers viewers varied of sports games. It highlights the large number of sports that are underexposed in other regions with a European perspective and emphasis on LIVE events. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Channel NewsAsia - [Channel 330] 
Channel NewsAsia brings viewers news and information on global development with Asian perspective with fully complemented by English and Chinese. Channel News Asia is a resource tool for professionals who work and live in Asia, or who just needs information about Asia to make informed decision. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Al Jazeera English - [Channel 331] 
Al Jazeera English is the world's first English language news channel to be headquartered in the Middle East. Award winning programming takes viewers inside the key global news stories from a fresh perspective. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION CNN International - [Channel 333]
CNN International, known as simply "CNN", is an english language television network that carries news, current affairs, sports and business programming worldwide. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION BBC World News - [Channel 332] 
BBC World News broadcasts a diverse mix of authoritative international news, sport, weather, business, current affairs and documentary programming with in-depth analysis of breaking news, as well as looking at the stories behind the news. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Euronews - [Channel 334] 
Euronews is a multilingual and European television news channel. It produces and broadcasts news programs simultaneously in eight languages on issues that pertain both to the European Union as to the world. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Fox News - [Channel 335] 
Fox News iis an American news channel. It has placed heavy emphasis on visual presentation. Graphics were designed to be colorful and attention grabbing and to allow people to get the main points of what was being said. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Sky News - [Channel 336] 
Sky News is a 24 hour international news service with an emphasis on UK and international news stories. Brings you up-to-the-minute news from a European perspective. Extensive feature programming that includes business, science, technology, sport, travel, arts, entertainment and fashion. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION CNBC Asia - [Channel 337] 
CNBC is a global business and financial news network. Featuring the latest news & analysis from major business capitals of the world, with special weekend programs featuring sports, entertainment, personal finance, travel, luxury and current affairs. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Bloomberg - [Channel 338] 
 Bloomberg Television adalah penyedia global terkemuka data, berita dan analisis. Menyediakan real-time dan arsip data keuangan dan pasar, harga, perdagangan, berita dan alat komunikasi dalam satu paket, tunggal terintegrasi untuk perusahaan, organisasi berita, profesional bidang keuangan dan hukum dan perorangan di seluruh dunia. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Australia Network - [Channel 350] 
Australia Network adalah layanan televisi internasional seorang Australia, menawarkan beragam unik, program-program berkualitas. Channel yang tidak hanya menawarkan berita dan informasi, juga program pendidikan, dokumenter, ilmu pengetahuan, dan seri drama. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Arirang - [Channel 351] 
Arirang adalah jaringan, internasional berbahasa Inggris yang berbasis di Seoul, Korea Selatan. Saluran ini menyajikan lineup beragam program mulai dari fitur budaya, dokumenter, program bahasa dan segmen lain yang dirancang untuk menghibur pemirsa memberikan tampilan yang kontemporer dan akurat di Korea, Asia dan dunia pada umumnya. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION CCTV NEWS - [Channel 352] 
BERITA CCTV adalah saluran berita bahasa Inggris dari China Central Television (CCTV), jaringan penyiaran terbesar nasional bangsa. Saluran ini tumbuh dari CCTV Internasional, yang diluncurkan pada 25 September 2000. BERITA CCTV menawarkan berbagai cakupan, termasuk siaran berita, laporan mendalam, dan program komentar, serta sejumlah fitur presentasi. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION KBS World - [Channel 353]
KBS WORLD adalah saluran hiburan 24-jam umum oleh KBS, stasiun TV terbesar di Korea terrestrial. Hal ini disiarkan di 68 negara di seluruh dunia, dengan sub judul bahasa Inggris untuk 74% dari program. Saluran ini menyediakan program Kebudayaan dan Dokumenter, seri terbaru Drama, Musik dan Variety Shows. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION NHK World Premium - [Channel 354] 
NHK offers the best Japanese programming in news, documentaries, dramas, sports, variety shows, children’s and other entertainment programmes. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION Russia Today - [Channel 355] 
Russia Hari ini atau hanya RT, adalah berbahasa Inggris secara global siaran berita saluran dari Rusia untuk menyajikan sudut pandang Rusia pada peristiwa di Rusia. Ini mengudara bisnis, olah raga dan berita budaya. Selain itu, Russia Today fitur dokumenter, menunjukkan perjalanan dan komentar tentang kehidupan masa kini di Rusia dan sejarah Rusia. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION TV5MONDE - [Channel 356]
 TV5MONDE adalah saluran umum-hiburan terkemuka di dunia, siaran dalam bahasa Prancis 24 / 7 dan menawarkan berbagai macam film primetime subtitling, mendalam dari berita internasional enam kali sehari, kelas dunia olahraga kejadian, dokumenter berkualitas tinggi dan majalah, kartun anak-anak, program gaya hidup menghibur dan menunjukkan permainan yang menyenangkan. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION CCTV - 4 - [Channel 380] 
Saluran internasional dalam bahasa Mandarin yang akan membawa Anda drama kualitas, kartun, dokumenter, menunjukkan musik dan majalah, serta program budaya dan olahraga. 

CHANNEL LINE UP INDOVISION DW-TV ASIA+ - [Channel 357] 
DW-TV ASIA+ offers a perfect mix of European lifestyle, culture and the arts as well as news and in–depth reports from business and politics. With a new 24/7, with 16 hours of Germany language and 8 hours of English.

CHANNEL LINE UP INDOVISION RADIO - [Channel 500] 
Trijaya FM, Elshinta, Lite FM, KIS FM, ARH Global, Hard Rock FM, TRAX FM, Sonora, PAS FM, SMART FM, Radio Net Mandiri, Pelita Kasih, Mustang, I -Radio FM, Woman Radio, BBC Radio, Voice of America(VOA), Radio Australia (ABC Radio).
Share this article now on :

Post a Comment